Info Pesantren
Sabtu, 04 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website kami

MAT DTI Adakan Sosialisasi Kuliah ke Timur Tengah

Diterbitkan : - Kategori : BERITA MAT

Aceh Besar – MAT Daarut Tahfizh Al – Ikhlas adakan sosialisasi kuliah ke Timur Tengah untuk santri kelas akhir (Rabu/24/1). Negara-negara yang menjadi tujuan perkuliahan adalah Tunisia, Maroko, Mesir dan Saudi Arabia.

Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran bagaimana perkuliahan di Timur Tengah. Di samping itu, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para santri untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri khususnya Timur Tengah.

Kepala MAT DTI Ust. Alfin Nur, Lc menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan memberikan informasi kepada santri kelas akhir mengenai kampus – kampus keislaman luar negeri sebagai destinasi pembelajaran ke jenjang lebih tinggi.

Adapun narasumber pada sosialisasi ini adalah alumni – alumni terbaik dari negara Timur Tengah masing-masing. Di antaranya Ust. Muharril Ashari, Lc. M.A (Alumni University Cadi Ayyad, Marocco), Ust. Mulyadi Dahlan, Lc (Alumni UIM, Madinah) Ust. Ahmad Khusairi, Lc. M.A (Alumni Ez Zitouna University) dan M. Al Hafidh Akbar, Lc (Alumni Al Azhar Cairo, Mesir).

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar