Info Pesantren
Minggu, 19 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Santri MAT Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Juarai FITAS XI 2023

Diterbitkan : - Kategori : BERITA MAT

Aceh Besar – Prestasi cemerlang yang membanggakan kembali diukir oleh santri MAT Daarut Tahfizh Al – Ikhlas. Muhammad Zaki As Salimy, santri kelas XII MIPA 1, berhasil meraih Juara 1 Catur Cepat dan Nur laila, santri kelas XII MIPA 2, berhasil meraih Juara 2 Tahfizh 5 Juz Putri di ajang FITAS XI yang dilaksanakan oleh Pesantren Al Falah Abu Lam U 2023.

Tak mudah juga perjalanan memperoleh juara ini. Zaki untuk membawa pulang piala juara 1 harus mengalahkan peserta dari berbagai sekolah lain. Peserta yang ikut cabang Catur Cepat merupakan peserta lomba POPDA atau OSN yang telah memiliki pengalaman sebelumnya.

“Alhamdulillah kita tidak menyangka bahwa zaki memiliki bakat terpendam. Dia berhasil mengalahkan peserta lain dan memperoleh juara 1 Catur cepat”. Ungkap Ust Muhd. Rona Fajri

“Kita juga berhasil meraih satu juara satu lagi pada FITAS XI 2023. Alhamdulillah cabang Tahfizh 5 Juz Putri kita memperoleh Juara 2. Walaupun sebenarnya kita menargetkan juara 1, namun Alhamdulillah kita bersyukur santri kita memperoleh juara 2” Sebut Ust Rona.

Kepala MAT Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Ust. Alfin Nur, Lc menyampaikan apresiasi atas prestasi cemerlang yang diraih oleh santri MAT. Beliau berharap kedepan para santri senantiasa giat belajar dan terus mengasah kemampuannya sehingga dapat memperoleh prestasi lebih baik kedepan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar