Info Pesantren
Thursday, 01 Dec 2022
  • Selamat Datang di Website kami

MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Terima Kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh

Diterbitkan : - Kategori : BERITA MAT

Aceh Besar – MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas menerima kunjungan dari Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Regin S Wijaya bersama rombongan. Rombongan Jasa Raharja Aceh disambut oleh Kepala Madrasah dan Wakil Kesiswaan MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas di ruang kepala.

Dalam kunjungan tersebut, kepala Jasa Raharja Aceh menyapa para santri sembari memberikan nasehat untuk menjaga keselamatan saat berkendara

“Saat berkendara perhatikan keselamatan, jangan lupa pakai helm. Ketika berkendara di jalan raya lihat rambu – rambu lalulintas jangan menerobos lampu merah karena rawan terjadi kecelakaan. Sudah banyak kasus kecelakaan yang kami tangani akibat dari kecelakaan lalulintas” ungkap Regi S Wijaya

Dalam pertemuan tersebut, Kepala MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas juga menyampaikan sambutan dan selamat datang kepada rombongan Jasa Raharja Aceh di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas.

“Ahlan wa Sahlan selamat datang Pak Regi beserta rombongan Jasa Raharja Aceh di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas. Kami berterima kasih atas kunjungannya kemari dan kami berharap semoga Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas dapat menjalin kerjasama yang baik kedepan” sebut ust Alfin.

Di akhir pertemuan Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Regi S Wijaya menyerahkan bantuan berupa penunjang pendidikan yang diserahkan langsung kepada Kepala MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas. Begitu juga sebaliknya Kepala MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas juga menyerahkan plakat dan buku karya santri MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas kepada kepala cabang Jasa Raharja Aceh.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar