Info Pesantren
Minggu, 14 Jul 2024
  • Selamat Datang di Website kami

MAT Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Adakan Outing Class di Pantai Krueng Leupung

Diterbitkan : - Kategori : BERITA MAT

Aceh Besar – Menjelang Penilaian Akhir Semester (PAS) semester genap 2023, siswa siswi MAT Daarut Tahfizh Al – Ikhlas mengikuti kegiatan Outing Class. Sebanyak 120 siswa dan 7 Guru Pendamping tampak ceria dan bersemangat mengikuti serangkaian kegiatan Outing Class di Pantai Krueng Leupung, Aceh Besar. Kegiatan ini dilaksanakan Kamis (1/6/2023) dengan mengusung tema “Wujudkan Santri Berani, Tangguh dan Disiplin.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa-siswi . Dalam kegiatan Outing Class ini, siswa-siswi dibimbing langsung oleh intrusktur berpengalaman. Selama kegiatan berlangsung siswa-siswi dibagi dalam beberapa kelompok ketika mengikuti beberapa game yang telah disiapkan instruktur. Kelompok yang paling kompak dan aktif akan dinilai oleh instruktur untuk dipilih sebagai pemenang.

Kepala MAT Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Ustadz Alfin Nur, Lc menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembelajaran namun perbedaannya tempat belajar kita laksanakan di luar kelas. “Outing class ini sama seperti belajar seperti biasa cuma bedanya dibuat di luar saja.” Sebut Ust Alfin.

“Alhamdulillah siswa-siswi nampak semangat dan antusias selama kegiatan berlangsung. Semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat untuk lebih giat lagi belajar kedepan. Kata Ust Alfin.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar