Info Pesantren
Rabu, 01 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website kami

MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Raih Juara KSM

Diterbitkan : - Kategori : BERITA MAT

MAT Mahad Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Raih Juara KSM

Madrasah Aliyah Terpadu (MAT) Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas terima penghargaan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) di Kantor Kemenag

Aceh dan langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag., M.H, Banda Aceh (1-09-2022).

Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Ust. H. Zulfikar., M. Ag menyampaikan bahwasanya ini termasuk salah satu prestasi yang harus disyukuri bagi para guru yang telah berusaha dalam membimbing santri untuk mengikuti KSM se Kota Banda Aceh.

Dalam hal ini Kepala MAT MDTI Ust. Alvin., Lc sangat mengapresiasi atas perolehan kejuaraan KSM kepada santri yang sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti event Se-Kota Banda Aceh ini.

 

“Kami terus berharap ke depan para hafizh/ah terkhusus dari MAT MDTI mampu menguasai berbagai disiplin ilmu salah satunya termasuk ilmu sains”, ungkap Ust. Alfin.

Disamping itu juga Ust. Alfin mengatakan yang menerima penghargaan yakni juara 2 KSM cabang Biologi

Koordinator pembinaan Bakat Minat dan Kompetisi Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Muhd. Rona Fajri, S.Pd.I, M.PD mengatakan KSM merupakan ajang bergengsi dan para siswa Ma’had Daarut Tahfiz Al-Ikhlas berhasil meraih sejumlah juara.

“Dari kompetisi ini saya sangat bersyukur, bangga dan bahagia atas prestasi yang diraih oleh santri-santri kami. Alhamdulillah mereka dapat bersaing dan berhasil juara dari perwakilan sekolah favorit lain se Kota Banda Aceh. Selanjutnya saya berharap agar siswa yang mendapat juara tetap tawaduk/rendah hati dan terus belajar,” ujar Rona.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar