Info Pesantren
Wednesday, 19 Jan 2022
  • Selamat Datang di Website kami

Mahad Daarut Tahfizh (intensif) Gelar Rapat

Diterbitkan :
Mahad Daarut Tahfizh (intensif) Gelar Rapat Tentang Pendidikan di Masa Pandemi Covid 19
Banda Aceh – Mahad Daarut Tahfidz Al Ikhlas (intensif) menggelar rapat untuk membahas tentang rencana revisi halaqah, revisi asrama dan membahas wacana tentang pendidikan selama pandemi Covid 19, hari ini 17/6. Rapat ini digelar di mushala AlFurqan Lamhasan.
Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al Ikhlas H. Zulfikar menjelaskan bahwasanya keputusan pendidikan akan mengikuti keputusan pemerintah pusat, apabila keadaan pandemi covid 19 berlanjut maka akan diadakan rapat dengan pihak yayasan untuk mengambil kebijakan tentang pendidikan di Mahad Daarut Tahfizh khusus yang intensif.
Ust. Isfahani selaku kepala asrama Mahad Daarut Tahfizh intensif menyampaikan apapun keadaan pendidikan kedepan bagi para santri harus tetap melanjutkan hafalan-hafalan mereka dan diharapkan bagi para orang tua dan wali santri harap mengontrol penuh hafalan dari para santri, agar nantinya jumlah hafalan yang sudah terhafal tidak mudah terlupakan.
Disamping itu juga Kabag. Umum Mahad Ust. Mirjan Sidqi, S. Pd mengatakan persiapan asrama dan perlengkapan sudah memadai dan apabila pemerintah telah mengeluarkan izin untuk kembali aktif melanjutkan pendidikan maka asrama sudah dalam keadaan siap ditempati.
“Kebersihan dan perlengkapan asrama selalu dalam keadaaan dirawat dan dikontrol sehingga apabila sewaktu-waktu pemerintah mengeluarkan izin, asrama langsung siap ditempati” kata ust Mirjan.
“Harapan kami para ustad agar pandemi covid 19 ini segera berakhir sehingga kegiatan di Mahad Daarut Tahfidz Al Ikhlas kembali berjalan dengan semestinya” lanjutnya.
Semoga kita selalu dilindugi oleh Allah SWT
Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar