Info Pesantren
Minggu, 19 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Mudir Ma’had Resmi Lantik Pengurus FASDATI (Forum Alumni Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas)

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

BANDA ACEH –  Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas (MDTI) secara resmi melantik Pengurus Forum Alumni Santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas (FASDATI) periode 2024 – 2026, di Gedung AAC Prof. Dr. Dayan Dawood, M.A, Universitas Syiah Kuala, Ahad (28/4/2024).

Pengurus FASDATI yang dilantik ini merupakan pengurus periode pertama  yang diketuai  oleh Ikhwan Jamil, S. Sos yang merupakan letting pertama Ma’had. Kemudian Sekretaris Umum Mahdalil Ikram, S. Pd, Wakil sekretaris umum  M. Irsyad Dzaky, bendahara umum M. rayyan Aulia beserta seluruh Ketua, sekretaris dan anggota bidangnya.

Dalam ikrar pelantikan yang dipimpin oleh Mudir Ma’had, para pengurus Forum Alumni Santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas (FASDATI) menyatakan siap menjaga nama baik Ma’had dan organisasi, serta komitmen untuk Menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh kesungguhan hati dan tanggung jawab.

Besar harapan FASDATI dapat menjadi rumah bagi seluruh alumni, yang akan memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta mendedikasikan amanah FASDATI untuk kemajuan umat, bangsa dan negara, sangat sesuai dengan Ikrar Pelantikan yang dibacakan pada hari ini.

Sesuai dengan SK kepengurusan, yang langsung akan menjadi Dewan penasehat FASDATI adalah Mudir Ma’had, Ketua Yayasan, Kepala Madrasah beserta Pengurus Ma’had.

Sejak wisuda pertama Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas tahun 2018 sampai saat ini wisuda ke-7, MDTI, ini merupakan awal terbentuknya forum resmi untuk para alumni agar dapat berkumpul dan berkontribusi untuk Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas dan ummat. dan ini akan menjadi sejarah awal bagi gerakan solid alumni Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas kedepan.

Setelah Ikrar pelantikan diambil dari pengurus FASDATI, ditutup dengan sesi foto bersama Mudir Ma’had, wakil mudir, ketua yayasan, kepala madrasah ibtidaiyah, Tsanawiyah, dan Aliyah Terpadu Daarut Tahfizh Al-Ikhlas. (Ij)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar