Info Pesantren
Minggu, 19 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Ikhwan Jamil Terpilih Sebagai Ketua Alumni Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Ikhwan Jamil, S.Sos terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas tahun 2024 yang diumumkan oleh panitia pemilihan saat acara bukan puasa bersama alumni, Kamis (28/3/2024).

Ikhwan terpilih menjadi ketua setelah berhasil mendapatkan suara tertinggi yaitu 40 % suara dari total suara. Ikhwan berhasil unggul dari kedua kandidat lainnya yaitu Mahdalil Ikram dan T.M. Akbar. Pemilihan tersebut dilaksanakan secara online oleh seluruh alumni ma’had mulai dari angkatan pertama sampai angkatan ke 6.

Pengumuman hasil pemilihan ketua alumni ma’had resmi diumumkan saat acara buka puasa bersama di Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas. Pengumuman tersebut turut disaksikan oleh Mudir Ma’had Ust. H. Zulfikar, Ketua Yayasan Bpk Ir. H. Irwansyah, alumni awal Ma’had Ust. Nuzul Azmi, Ust. Alfin Nur, Ust. Mirjan sekaligus pembina alumni dan beberapa pengurus ma’had lainnya.

Di akhir acara menjelang waktu berbuka puasa, Mudir Ma’had menyampaikan nasehat kepada para alumni agar terus belajar dan fokus dalam bidang yang mereka pilih. “Anak-anak ustadz yang hari ini sudah menjadi alumni agar terus belajar dan fokus dalam menguasai bidang-bidang yang diminati. Ustadz berharap agar para alumni dapat berkarir lebih baik dan memperoleh kesuksesan kedepan” Sebut Ust. Zul.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama para alumni dan juga pengurus di halaman ma’had. Kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib berjama’ah dan terakhir dokumentasi bersama.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar