Info Pesantren
Minggu, 19 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Donasi Palestina Dari Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Disalurkan Ke Kemenag Aceh

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Banda Aceh – Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas menyalurkan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 72.626.000 untuk rakyat Palestina. Bantuan ini diserahkan kepada Kementerian Agama Provinsi Aceh sebagai wujud solidaritas terhadap Palestina.

Donasi ini diperoleh dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh lembaga-lembaga yang ada dibawah Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas. Mulai dari MIT DTI, MTsT DTI, MAT DTI dan Ma’had for Humanity (MFH). Dana yang terkumpul berasal dari para santri, asaatiz dan beberapa wali santri yang ikut berdonasi ke MFH.

Bantuan kemanusiaan ini diserahkan langsung kepada Kabag TU Kemenag Aceh Ahmad Yani, S.Pd.I oleh Mudir Ma’had, Ust. Zulfikar, didampingi Wakil Mudir Ust Satrya, Kepala MIT Ust. Nuzul Azmi, M.Pd, Kepala MTsT Ust. Mochamad Reza, M.M, Kepala MAT Ust. Alfin Nur, Lc, Wakil Kepala Ust. Muhd Rona Fajri, M.Pd dan Ust. Mirjan Sidqi, S. Pd di Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh, Banda Aceh, pada Senin (20/11/2023).

Kabag TU Kemenag Aceh Ahmad Yani, S.Pd.I menyampaikan Donasi ini akan segera disalurkan kepada saudara-saudara di Palestina. “InsyaAllah donasi ini segera kita salurkan apalagi kondisi warga Palestina saat ini yang kekurangan bahan makanan dan obat-obatan” sebut Ahmad Yani.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar