Info Pesantren
Minggu, 19 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Putra Pimpinan Ponpes Modern Al Imtinan Putri – Riau Syahadah 30 Juz Al Qur’an

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Besar – Bertambah satu lagi santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas yang berhasil Syahadah Al – Qur’an 30 juz ananda Hammad Abdul Wahab yang merupakan putra dari Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al Imtinan Putri Ust. Muhammad Yusuf, Lc, M. Si dari Provinsi Riau.

Hammad merupakan santri ke 17 yang berhasil Syahadah Al – Qur’an 30 juz tahun ajaran 2023/2024 dan santri Syahadah ke 112 MDTI. Proses Syahadah Hammad berlangsung mulai dari shubuh Rabu (15/11) kemarin dan selesai pada Kami malam ini (16/11) yang dilaksanakan di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas program Intensif putra.

Hammad adalah putra dari pasangan Ust. Muhammad Yusuf  dan Ustzh. Kuni Khairun Nisak yang berasal dari Riau. Hammad berhasil mengkhatamkan hafalannya dan dilanjutkan dengan  Syahadah di kelas 3 MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas di bawah asuhan Ustadz Aldi.

Selesai Syahadah Orang tua dari ananda Hammad menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada para asaatiz atas keberhasilan yang dicapai oleh anaknya. Beliau yang juga seorang pengajar dan pimpinan pondok pesantren mengungkapkan tidak mudah mendidik para santri. Butuh keikhlasan dan kesabaran dari asaatiz dalam mendidik santri.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar