Info Pesantren
Minggu, 14 Jul 2024
  • Selamat Datang di Website kami

MIFQAR ke III Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Resmi Dibuka Oleh Pj. Bupati Aceh Besar

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Besar – Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S. STP, M.M membuka secara resmi Pelaksanaan Musabaqah Hifzil Qur’an (MIFQAR) ke-3  di kampus Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas, komplek Villa Buana desa Lampasie Engking Kec. Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (9/11).

Peresmian ditandai pemukulan rapa’i dilakukan Pj. Bupati Muhammad Iswanto, S. STP, M.M dan didampingi oleh Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Ust. H. Zulfikar, M. Ag, Ketua Yayasan Ir. H. Irwansyah serta para pimpinan lembaga yang ada di lingkungan Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas.

Kegiatan MIFQAR ke III belangsung mulai tanggal 9 – 11 November 2023 dengan 12 cabang yang diperlombakan baik tingkat MI/SD, MTs/SMP dan MA/SMA. Adapun cabang yang diperlombakan mulai Tahfizh 5 Juz, 15 Juz dan 30 juz, Cerdas Cermat Agama, Tilawah Al – Qur’an, Kaligrafi dan Pidato B. Arab.

MIFQAR tahun ini mengusung tema yaitu “Al – Qur’an Under Destination Of Soul”  yang disingkat dengan “Al – Quds”. Tema ini dimaksudkan untuk mensyiarkan nilai-nilai Al – Qur’an agar senantiasa tertanam dalam setiap jiwa umat islam.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar