Info Pesantren
Minggu, 19 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Berturut-turut 2 Santri MDTI Syahadah Al – Qur’an 30 Juz

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Besar – Bertambah lagi dua santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas yang berhasil Syahadah Al – Qur’an 30 juz yaitu ananda Tasnim dan Muhammad Al Hawari. Tasnim dan Muhammad Al Hawari merupakan santri kesebelas dan kedua belas yang berhasil Syahadah Al – Qur’an 30 juz tahun ajaran 2023/2024 dan santri Syahadah ke 106 & 107 Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas.

Tasnim merupakan putri dari Bapak Maimun dan Muhammad Al Hawari merupakan putra dari bapak Khafrawi. Keduanya berhasil Syahadah Al Quran 30 juz di Kelas 2 & 3 MAT Ma’had Daarut Tahfizh Al Ikhlas. Syahadah Tasnim dan Muhammad Al Hawari dilaksanakanĀ  secara berturut-turut.

Tasnim mulai dari shubuh selasa (10/10) dan selesai pada Rabu malam (11/10) yang dilaksanakan di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas program Intensif putri. Selang satu hari dilanjutkan Syahadah Muhammad Al Hawari yang dimulai dari shubuh Rabu (11/10) kemarin dan selesai pada Kamis malam ini (12/10) yang dilaksanakan di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas program Intensif Putra.

Dengan disaksikan oleh 3 Asaatiz dan 60 santri, kedua peserta Syahadah membacakan hafalannya bil ghaib 30 juz dari Surah Al-Fatihah sampai Surat An – Nas. InsyaAllah tahun ini Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas menargetkan sebanyak 60 santri yang akan Syahadah Al Qur’an 30 juz. Semoga proses Syahadah tahun ini berjalan lancar sebagaimana target yang telah ditetapkan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar