Info Pesantren
Selasa, 25 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Khairun Nabawi Jadi Peserta ke 8 Syahadah Al – Qur’an 30 Juz Tahun Ini

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Besar – Bertambah satu lagi santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas yang berhasil Syahadah Al – Qur’an 30 juz yaitu ananda Khairun Nabawi.  Khairun Nabawi merupakan santri kedelapan yang berhasil Syahadah Al – Qur’an 30 juz tahun ajaran 2023/2024 dan santri Syahadah ke 103 Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas.

Khairun Nabawi adalah putra dari bapak Salami yang berasal dari Aceh Singkil. Dengan penuh perjuangan dan kesabaran Khairun berhasil mengkhatamkan hafalannya dan mampu Syahadah Al Quran 30 juz di Ma’had Daarut Tahfizh Al Khairun merupakan santri dari halaqah Ustadz Khaliq.

Proses Syahadah Khairun berlangsung mulai dari shubuh Selasa (12/9) kemarin dan selesai pada Rabu malam ini (13/9) yang dilaksanakan di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas program Intensif putra. Khairun mampu membacakan hafalannya bil ghaib 30 juz dari Surah Al-Fatihah sampai Surat An – Nas dengan baik disaksikan oleh 3 ustadz dan 60 santri.

InsyaAllah tahun ini Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas menargetkan sebanyak 60 santri yang akan Syahadah Al Qur’an 30 juz. Semoga proses Syahadah tahun ini berjalan lancar sebagaimana target yang telah ditetapkan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar