Info Pesantren
Selasa, 25 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Alumni MDTI Lulus Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) ke UIN Walisongo Semarang

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Munzir Musyaffa merupakan salah satu alumni Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas angkatan 2022/2023 yang baru saja diumumkan tadi malam lulus Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) Kementerian Agama tahun 2023.

Munzir menjadi salah satu peserta yang lulus di antara seluruh santri dari  berbagai pondok pesantren di Indonesia. Munzir lulus ke Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Semarang Jawa Tengah di jurusan Teknik Informatika.

Munzir lulus setelah melewati 3 tahap ujian secara online yaitu pertama seleksi administrasi, kedua tes tulis atau akademik dan ketiga tes tahap akhir yaitu wawancara wawasan kebangsaan dan baca kitab kuning.

Munzir Musyaffa merupakan anak dari bapak Suriyadi dan ibu Zuraida. Lahir di Banda Aceh, 22 Juli 2005 dan beralamat di Tungkop, Darussalam. Munzir selama di belajar di MAT Daarut Tahfizh Al – Ikhlas dikenal rajin belajar dan berprestasi. Terakhir Munzir pernah menjuarai Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah atas izin Allah Munzir bisa lulus di beasiswa . Ini semua berkat doa orang tua, keluarga, asaatizh yang sudah membimbing  dan kawan – kawan yang selalu mensupport sehingga lulus beasiswa ini.”

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar