Info Pesantren
Kamis, 22 Feb 2024
  • Selamat Datang di Website kami

KanKemenag Serahkan Hadiah Juara KSM Kepada 6 Santri MDTI

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Banda Aceh – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh H.Abrar Zym, S Ag. MH, didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kusnadi, S.Ag, MA menyerahkan piala dan hadiah kepada 6 santri Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas yang berhasil juara Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2023, Sabtu (29/07/2023).

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kusnadi, S.Ag, MA mengatakan pemberian Reward ini merupakan sebuah tanda kesyukuran kepada Allah SWT, sekaligus sebagai stimulus dan motivasi bagi semua siswa terutama siswa yang lolos ke KSM provinsi, agar semakin bersemangat belajar dan mengikuti KSM dan event lainnya.

Berdasarkan hasil pengumuman sebanyak 6 santri utusan dari MTsT dan MIT Ma’had Daarut Tahfizh Al Ikhlas yang memperoleh juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2023 yaitu :
1. Raihanah Jinan Ulya, Juara 1 cabang IPA (MTsT)

2. Andrista Nararya Khairul Anam, Juara 2 cabang IPA (MIT)

3. Alby Alkhalifi, Juara 2 cabang Matematika (MIT)

4. M. Alif Dhiyaurrahman, Juara 3 cabang IPS (MTsT)

5. Zarin Inaya Putri, Juara Harapan 1 cabang IPS (MTsT)

6. Azkia, Juara Harapan 2 cabang IPA (MTsT)

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, H.Abrar Zym, S Ag. MH. sangat mengapresiasi pemberian penghargaan reward tersebut dan berharap agar menjadi motivasi untuk para siswa agar semakin bersemangat mengikuti setiap event pendidikan.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak kita, atas nama pimpinan dan segenap Jajaran, saya menyerahkan hadiah untuk anak kita, Semoga bisa berprestasi meraih juara lagi pada KSM Tingkat Provinsi maupun Nasional,” Ujar H.Abrar Zym, S Ag. MH (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar