Info Pesantren
Selasa, 25 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Alumni Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Lulus Sekolah Kedinasan di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Siti Ashfir Raihannur merupakan salah satu alumni Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas angkatan 2022/2023 sukses diterima di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional.

Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) adalah sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) tahun 2023.

Firra menjadi salah satu peserta yang lulus di antara seluruh peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang mengikuti tes STPN tahun ini. Firra dipastikan lulus setelah melihat pengumuman tadi malam Kamis (20/7) melalui website STPN.ac.id.

Firra yang baru saja menyelesaikan pendidikan di tingkat MAT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas berhasil lulus setelah melewati 2 tahap ujian di Yogyakarta. Tahap pertama tes akademik sistem CBT. Setelah lulus tahap pertama, kemudian lanjut ke tahap kedua atau tes tahap akhir (tes wawancara, fisik, kesehatan, validasi berkas).

Siti Ashfir Raihannu merupakan anak dari bapak Saiful Anwar dan ibu Mahdalela. Lahir di Banda Aceh, 25 Maret 2005 dan tinggal Jl.komplek guru mibo, Banda Raya kota Banda Aceh. Pada kesempatan ini Firra sangat bersyukur bisa lulus di STPN.

“Alhamdulillah atas izin Allah firra bisa lulus di kedinasan. Ini semua berkat doa orang tua, keluarga, guru yang udah membimbing firra dan kawan – kawan yang selalu mensupport serta dengan keyakinan diri sendiri.”

“Firra cuma bisa mengucapkan Alhamdulillah dan beribu terima kasih kepada orang tua, keluarga, guru, dan kawan-kawan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan dimudahkan dalam segala urusan Aamiin ya rabbal alamin.” Ungkapnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar