Info Pesantren
Selasa, 16 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Apresiasi 6 Santri Juara KSM Kota Banda Aceh

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Banda Aceh – Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kota Banda Aceh tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 8 – 11 Juli 2023.

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan perlombaan di bidang sains yang dikaitkan dengan pelajaran agama. KSM dilaksanakan setiap tahunnya oleh Kementerian Agama dan diikuti oleh seluruh madrasah serta sekolah umum lainnya.

Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Ust. H. Zulfikar, M.Ag mengapresiasi para santri juara KSM baik dari perwakilan MTsT dan MIT Daarut Tahfizh Al – Ikhlas.

“Selamat kepada semua pemenang, baik dari MTsT DTI dan juga dari MIT DTI yang telah berhasil menang. Kami sangat bangga, terus tingkatkan prestasi,” Ucapnya.

Berdasarkan pengumuman berikut urutan santri Juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2023 :
1. Raihanah Jinan Ulya, Juara 1 cabang IPA (MTsT)

2. Andrista Nararya Khairul Anam, Juara 2 cabang IPA (MIT)

3. Alby Alkhalifi, Juara 2 cabang Matematika (MIT)

4. M. Alif Dhiyaurrahman, Juara 3 cabang IPS (MTsT)

5. Zarin Inaya Putri, Juara Harapan 1 cabang IPS (MTsT)

6. Azkia, Juara Harapan 2 cabang IPA (MTsT)

Ust. Zul juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus dan dewan guru. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan dewan guru yang telah membimbing santri sehingga dapat meraih prestasi.”

“Semoga kedepan pengurus dan dewan guru dapat terus bekerjasama dengan baik, melahirkan inovasi dan kreativitas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas,” Ungkapnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar