Info Pesantren
Selasa, 25 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Barakallah, Bertambah Lagi 3 Santriwati MDTI Khatam Hafalan Al Qur’an 30 Juz

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Besar – Tadi malam (3/6/2023) bertambah lagi 3 orang santriwati yang telah mengkhatamkan hafalan Al Qur’an 30 Juz di Ma’had Daarut Tahfizh program intensif putri. Ketiga santriwati yang ikut majlis khatam tadi malam adalah Humairah (kelas 2 MAT) , Wanti Salwa Al Abrar (kelas pondok) dan Lulu Suwaskila (kelas 2 MAT).

Santri khatam hafalan adalah santri yang telah menyetorkan hafalannya kepada Ustadz/ah halaqah sampai dengan juz 30. Ini adalah tahap awal untuk santri yang menghafal Al Qur’an di Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas. Setelah selesai khatam hafalan  30 juz barulah para santri tersebut dipersiapkan untuk melancarkan hafalannya dengan betul-betul lancar agar dapat mengikuti Syahadah 30 Juz.

Selesai Majlis Khatam Ust. Mochamad Reza menyampaikan santri yang sudah khatam 30 juz  untuk persiapan ikut Syahadah  30 Juz. “Alhamdulillah malam ini ada santriwati yang khatam. InsyaAllah setelah khatam santri tersebut langsung melancarkan hafalannya. Syahadah 30 juz sebagai ujian terakhir menguji kualitas hafalan santri. ” Sebut ust Reza

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar