Info Pesantren
Minggu, 19 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Empat Santriwati Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Khatam 30 Juz di Bulan Ramadhan

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Besar – Sebanyak 4 orang santriwati Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas berhasil mengkhatamkan hafalannya 30 juz di bulan Ramadhan. Prosesi khatam hafalan 30 juz dilaksanakan tadi malam selasa (4/4) di mushola Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas.

4 santriwati yang berhasil khatam 30 juz adalah Ulfa Khairan Fitria Rasyid (3 MAT), Syarifah Salsabila (3 MAT), Khalda Septiani (2 MAT) dan Raisa Alifia (2 MAT).

Wakil Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Ust. Satrya Al Hafizh menyampaikan kembali bertambah santri Ma’had yang telah menghafal Al-Qur’an 30 juz.

“Alhamdulillah semakin banyak santri yang telah mengkhatamkan hafalannya. Tadi malam sebanyak 4 santriwati khatam menghafal 30 juz di bulan Ramadhan” Ucap Ust. Satrya

Santri yang telah selesai menghafal  30 juz masih ada satu tahapan lagi yang harus dilewati yaitu Syahadah Al – Qur’an 30 juz. Untuk bisa ikut Syahadah, para santri tersebut harus melancarkan kembali hafalannya dari juz 1 sampai 30 juz.

Semoga para santri terus melancarkan hafalannya sehingga mereka bisa ikut proses Syahadah Al Qur’an 30 juz dalam waktu dekat ini. Sebut ust satrya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar