Info Pesantren
Jumat, 03 Feb 2023
  • Selamat Datang di Website kami

Kunjungi Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas, Atok Amir Beri Bingkisan Kepada Santri

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Banda Aceh –  H. Amiruddin Harun atau disapa Atok Amir melakukan kunjungan ke Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas, selama 5 hari 23 – 27 Januari  2023 Aceh Besar.

Ini merupakan kunjungan pertama dilakukan setelah pandemi Covid 19. Terakhir beliau berkunjung ke Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas 3 tahun yang lalu yaitu tahun 2019. Selama pandemi Covid beliau tidak dapat berkunjung karena adanya lockdown di Malaysia.

Selama kunjungan ini, Atok Amir memiliki beberapa agenda di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas seperti menyaksikan proses santri Syahadah, Silaturahim dengan pengurus dan beberapa agenda lainnya.

Adapun kegiatan Atok Amir hari ini membagikan bingkisan kepada santri tingkat MIT. Pembagian bingkisan ini sudah berjalan rutin setiap bulan 2x. “Alhamdulillah pembagian bingkisan kali ini langsung diserahkan langsung oleh Atok Amir kepada para santri” Sebut Mudir Ma’had Ust. Zulfikar

“Kita doakan selalu semoga Atok Amir beserta seluruh donatur yang telah membantu Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas dari awal sampai hari ini senantiasa diberikan rezeki, kesehatan dan umur panjang. Apa yang telah Atok dan tim berikan menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya”.  Ungkap Ust. Zulfikar

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar