Info Pesantren
Jumat, 03 Feb 2023
  • Selamat Datang di Website kami

Pengurus Ma’had Daarut Tahfizh Al Ikhlas Selenggarakan Musyawarah Kerja Tahun 2023

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Banda Aceh – Pengurus Ma’had Daarut Tahfizh Al Ikhlas menyelenggarakan Musyawarah Kerja untuk tahun anggaran 2023 pada sabtu (31/12) bertempat di Hotel Kyriad. Musyawarah tersebut diikuti oleh Mudir Ma’had, Wakil Mudir, para Kamad, Sekretaris, Bendahara dan para Kabag yang berlangsung sejak pukul 09.00 pagi sampai dengan 18.30 sore.

Musyawarah kali ini terdapat beberapa agenda penting yang dibahas dalam rangka menyambut tahun anggaran 2023 dan evaluasi program yang telah dilaksanakan di tahun 2022. Adapun agenda yang pertama adalah peningkatan kualitas pelayanan dan pembelajaran dengan cara menyempurnakan peraturan Ma’had terkait pegawai dan guru.

Adapun agenda selanjutnya adalah membahas kesiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) khususnya komitmen orang tua atau calon wali santri yang akan mendaftar untuk tahun ajaranĀ  2023/2024. Kedua agenda tersebut dikoordinir langsung oleh Mudir Ma’had.

Di siang harinya, Musyawarah kerja dilanjutkan dengan penyampaian laporan yang telah dilaksanakan di tahun 2022 dari masing-masing Madrasah. Mulai dari jenjang yang paling tinggi MAT, kemudian MTsT dan terakhir MIT. Terakhir selesai Ashar, Musyawarah dilanjutkan dengan agenda mendengarkan laporan dan usulan dari Bagian Humas, Bagian Keamanan & kebersihan serta Bagian Umum.

Kemudian lanjut di sesi terakhir tanya jawab dan saran terhadap laporan dan usulan yg telah disampaikan. Di akhir Musyawarah, Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas menerima laporan tahun 2022dari masing-masing Kepala Madrasah dan berharap dengan Musyawarah Kerja ini dapat mensinkronisasi program antar madrasah, mengmaksimalkan kinerja pegawai & guru Ma’had serta meningkatkan kualitas pengajar di tahun 2023 sebut Ustadz Zulfikar.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar