Info Pesantren
Jumat, 03 Feb 2023
  • Selamat Datang di Website kami

Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas Salurkan Donasi Kepada Korban Banjir Aceh Tamiang

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Tamiang – Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas menyalurkan donasi kepada korban yang terdampak banjir Aceh Tamiang Minggu (18/12). Donasi tersebut diserahkan langsung kepada korban banjir oleh perwakilan Ma’had yang pada saat itu diwakili oleh Kamad MIT, MTsT, MAT dan Humas MDTI.

Kamad MIT Ust. Nuzul Azmi menyampaikan bahwa donasi yang disalurkan kepada korban banjir sebanyak 16.112.000. Donasi tersebut disalurkan kepada warga desa Kebon Tengah, Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Alhamdulillah penyaluran donasi banjir dari keluarga besar MDTI telah tersalurkan sebesar 16.112.000 kepada warga desa Kebon Tengah, Kejuruan Muda, kabupaten Aceh Tamiang. Termasuk di dalamnya beberapa kebutuhan sembako, seperti beras, minyak dan telur. Ungkap Ustadz Azmi

Disamping itu kita juga membagikan pakaian layak pakai kepada warga tersebut.  Kita berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bagi yang telah berdonasi semoga menjadi amal kebaikan dunia akhirat. Sebut Ustadz Azmi.

Setelah menerima donasi tersebut Pak Erik menyampaikan ucapan terima kasih atas nama warga Kebon Tengah, Kejuruan Muda, kabupaten Aceh Tamiang. Bantuan yang diberikan oleh Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas sangat bermanfaat bagi para korban terdampak banjir.

Terima kasih kepada seluruh keluarga besar MDTI atas bantuan yang diberikan kepada kami. Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami yang baru saja ditimpa bencana banjir. Kami juga mengajak warga Aceh Tamiang agar belajar Tahfizh Al – Qur’an di Ma’had Daarut Tahfizh Al Ikhlas Banda aceh.

Di akhir penyerahan donasi tersebut Ust. Alfin Nur, Lc juga menyampaikan salam dari keluarga besar MDTI kepada warga Kebon Tengah yang baru saja dilanda banjir, agar bisa bersabar dalam menghadapi musibah ini. MDTI hadir di tengah bapak ibu sekalian sebagai wujud ukhuwah islamiyah diantara sesama umat islam.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar