Info Pesantren
Jumat, 03 Feb 2023
  • Selamat Datang di Website kami

Presiden MSU Prof. Tan Sri Dato’ Wira Mohd. Shukri Ab Yajid Beri Kesempatan Kuliah Santri Ma’had Daarut Tahfizh Aceh yang Syahadah 30 Juz ke MSU Malaysia

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Kuala Lumpur – Pengurus Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas melaksanakan Study Tour ke beberapa lembaga pendidikan di Malaysia. Salah satunya ke Management and Science University (MSU) Malaysia.

Saat sampai di MSU University, rombongan Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas disambut oleh Prof. Abdul Jalil dan membawanya ke ruang pertemuan dengan Presiden MSU University Prof. Tan Sri Dato’ Wira Dr. Mohd Shukri Ab Yajid.

Kampus MSU dipimipin oleh Prof. Tan Sri Dato’ Wira Dr. Mohd Shukri Ab Yajid atau biasa dipanggil Tan SriĀ  yang merupakan Presiden sekaligus Founder dari MSU University. MSU University saat ini memiliki 25 ribu lebih mahasiswa yang berasal dari 50 negara.

Dalam pertemuan tersebut Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Tan Sri yang telah mensupport Ma’had selama ini.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan dukungan dari Tan Sri, Ma’had hari ini semakin berkembang khususnya dari bidang pembangunan. Melalui dukungan Tan Sri, Ma’had sudah memiliki 1.800 santri mulai dari tingkat ibtidaiyah sampai Aliyah, ungkap Ustadz Zul.

Saat ini sudah banyak santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas yang sudah Syahadah 30 Juz Al – Qur’an. Bahkan diantara santri Syahadah tersebut akan menlanjutkan pendidikannya ke Universitas, sebut Ust Zulfikar.

Di hadapan Pengurus Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas, Tan Sri bersyukur bahwa apa yang beliau dapat lakukan bermanfaat bagi Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas.

“Saya bercita-cita agar kedepan para Huffaz dapat mengisi bagian-bagian penting dan berpengaruh dalam masyarakat. Saya berharap dari para huffaz ini lahir ada ahli di bidang kesehatan, teknologi, ekonomi dan lain sebagainya, sebut Tan Sri.

“Apabila ada kendala silakan beritahu, InsyaAllah saya akan bantu. Termasuk apabila ada santri yang sudah syahadah 30 juz punya motivasi tinggi untuk kuliah akanĀ  saya berikan kesempatan kuliah di MSU, ungkap Tan Sri di akhir pertemuan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar