Info Pesantren
Jumat, 03 Feb 2023
  • Selamat Datang di Website kami

Rombongan Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Study Tour ke Malaysia

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Banda Aceh Jum’at(02/12), Rombongan Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas melaksanakan perjalanan study tour ke Negeri jiran Malaysia mulai tanggal 02 sampai 07 Desember 2022.

Pengurus dan santri yang berangkat ke Malaysia berjumlah 16 orang yang terdiri dari 11 pengurus dan 5 santri yang telah Syahadah 30 Juz. Kunjungan tersebut dalam rangka untuk melihat program dan metode pembelajaran di lembaga pendidikan yang ada di Malaysia.

Rombongan Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas disambut oleh Tuan Najib setibanya di bandara internasional Kuala Lumpur (KLIA). Dari bandara rombongan Ma’had dan Tuan Najib berangkat menuju selangor dan dijamu dengan makan malam spesial di Garden Cafe dengan suasana sejuk dan pemandangan alam yang asri.

Dalam kunjungan ini rombongan Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas berencana akan berkunjung ke beberapa lembaga seperti Ma’had As Shofa, Sekolah Bina Insan (SBI), MSU University dan beberapa tempat lainnya.

Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas, Ust. Zulfikar, M. Ag menyampaikan bahwa rombongan Ma’had ingin melihat dan menerapkan metode pembelajaran di Malaysia khususnya di bidang Tahfizul Qur’an.

“Selama di Malaysia kita akan mengunjungi Ma’had dan sekolah disana. Kita ingin melihat pendidikan disana untuk diterapkan di Ma’had Daarut Tahfizh Al – Ikhlas. Ungkap Ustadz Zulfikar.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar