Info Pesantren
Monday, 26 Sep 2022
  • Selamat Datang di Website kami

Semarak Kemerdekaan di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Besar – Merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Rabu (17/8/2022), Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas selenggarakan rangkaian lomba. Antusias para santri sangat luar biasa. Sekitar 400 santriwan/santriwati bersemangat mengikuti rangkaian acara perlombaan Kemerdekaan.

“Lomba yang diselenggarakan selain bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI sebagai wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan 77 tahun yang lalu, juga sebagai momentum refreshing para santri,” tutur Wakil Mudir Ustadz Satria.

Ustadz Satria juga menjelaskan perlombaan yang diselenggarakan diantaranya tarik tambang, memecahkan balon, rangking 1, dan berbagai lomba lainnya.

Keseruan acara mengundang gelagat tawa dan bahagia bagi siapapun yang melihatnya. Apalagi saat acara dilanjutkan dengan lomba sepak bola. Bukan sembarang sepak bola, kali ini setiap pesertanya wajib menggunakan sarung sebagai item tambahannya.

Alhamdulillah para santri sangat menikmati perlombaan 17 san yang dilaksanakan di pesantren sebagai bentuk menyemarakan hari kemerdekaan republik Indonesia, sebut Ustadz Satria.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar