Info Pesantren
Monday, 26 Sep 2022
  • Selamat Datang di Website kami

Keluarga Besar Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Adakan Rihlah Kemerdekaan

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh besar – Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia disambut meriah oleh berbagai lapisan dan komunitas masyarakat Indonesia, seperti keluarga besar Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas yang menggelar kegiatan Rihlah Kemerdekaan Rabu (17/8) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Pantai Reting, Lhoknga, Aceh Besar itu diawali dengan seremonial pembukaan yaitu sambutan ketua panitia Ust. Alfin Nur, Lc dan arahan dari Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Ust. H. Zulfikar, M. Ag

Dalam sambutannya Ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara dewan guru madrasah baik MIT, MTsT & MAT yang berada dibawah yayasan Daarut Tahfizh Al-Ikhlas.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan Kemerdekaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77. Salah satu perlombaan yang diselenggarakan lari balon. Perlombaan berlangsung sangat meriah dan menghibur peserta yang menyaksikan.

Setelah perlombaan Kemerdekaan selesai, barulah terakhir ditutup dengan acara makan bersama kuah belangen yang dimasak sama – sama di tempat acara. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Rihlah kemerdekaan Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas berjalan lancar.

Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Ustadz Zulfikar mengapresiasi kegiatan Rihlah kemerdekaan yang diadakan oleh madrasah sehingga para pengurus dan juga dewan guru semakin kompak dan solid dalam memajukan madrasah Daarut Tahfizh Al-Ikhlas kedepan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar