Info Pesantren
Monday, 08 Aug 2022
  • Selamat Datang di Website kami

Mudir Ma’had Menjadi Inspektur Upacara Apel Akbar MASTASAMA Ke 2

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Besar – Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas menggelar Apel Akbar MASTASAMA Ke 2, Selasa (26/7) di lapangan Ma’had Daarut Tahfizh program intensif. Apel tersebut bertujuan untuk membuka kegiatan Masa Ta’aruf Santri Ma’had (MASTASAMA) yang diikuti sekitar 300 lebih santri baru.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Ust. H. Zulfikar, M. Ag. Turut hadir dalam Apel MASTASAMA Ke 2 di lapangan intensif Wakil Mudir Reguler, Wakil Mudir Intensif, Kepala MIT, Kepala MTsT, Kepala MAT, Sekretaris Ma’had, Para Koordinator, pegawai Ma’had serta para Asaatidz Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas.

Kegiatan MASTASAMA bertujuan untuk menyambut santri baru yang baru saja mondok di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas sekaligus memperkenalkan para pengurus dan juga pengajar yang ada di lingkungan Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas.

Dalam amanatnya, Mudir Ma’had menyampaikan Ahlan wa Sahlan selamat datang para penuntut ilmu, para penghafal Al-Qur’an di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas. Beliau berharap agar para santri baru dapat mengikuti program dan pembelajaran yang dilaksanakan di Ma’had.

“Alhamdulillah selamat datang santri baru di Ma’had. Selamat mengikuti proses pembelajaran disini. Belajar menghafal dengan sungguh-sungguh supaya dapat mencapai target sebagaimana yang ditetapkan. Semoga seluruh santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas dapat menjadi Hafizh Al-Qur’an. Sebut Ust. Zulfikar diakhir amanatnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar