Info Pesantren
Thursday, 01 Dec 2022
  • Selamat Datang di Website kami

Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Tutup Program TAFAQUR Ramadhan ke 6, 47 Peserta Mencapai Target

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Aceh Besar – Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas resmi menutup program TAFAQUR ke 6 sekaligus dengan Tasyakuran pada hari Ahad, 24 April 2022. Tidak terasa program ini sudah berjalan di bulan Ramadhan sampai di 22 Ramadhan, ini menandakan program TAFAQUR tahun 1443 H/2022 M telah selesai.

Ma’had Tahfizh Al-Ikhlas di bulan Ramadhan setiap tahunnya selalu mengadakan program Tahfizh Qur’an Ramadhan yang disingkat dengan TAFAQUR. Begitu juga tahun ini di Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas juga diadakan TAFAQUR ke 6.

Ketua Panitia TAFAQUR ke 6 Ustadz Nuzul Azmi, S.Pd.I menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang sudah mengisi Ramadhan dengan kegiatan TAFAQUR. Peserta yang mendaftar bukan hanya dari santri Ma’had, namun juga ada peserta dari pesantren lain atau anak – anak yang tinggal disekitar Ma’had.

Peserta yang mencapai target pada TAFAQUR tahun ini mencapai 47 peserta. Mulai dari 2 juz sampai dengan 20 juz yang disetorkan hafalannya selama program ini. Alhamdulillah ini merupakan capaian yang bagus dan harus kita tingkatkan kedepannya, ungkap Ustadz Azmi.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar