Info Pesantren
Selasa, 16 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website kami

3 Santri MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Raih Juara Pada Event MARSSAL ke 8

Diterbitkan : - Kategori : BERITA MIT

(25/02) MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas kembali menorehkan prestasi. Kabar yang membanggakan ini datang dari 3 santri yang berhasil meraih juara di event MARSSAL ke 8.

Santri MIT Daarut berhasil memenangkan Juara 1 cabang Tahfizh Putri yang diraih oleh ananda Raishah Syakirah, kemudian Juara 2 cabang Tahfizh Putra yang diraih oleh ananda Mus’ab dan Juara Rangking 1 yang diraih oleh ananda Furqan Rizqi Alsa.

MARSSAL ke 8 merupakan event tahunan yang diadakan oleh MTsN Model Banda Aceh mulai 21 – 24 Februari 2022 kemarin. MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas berhasil membawa pulang 3 piala dari berbagai cabang yang diikuti. Alhamdulillah berkat kegigihan dan kerja keras dewan guru dan santri dapat memperoleh hasil terbaik.

Apresiasi yang tinggi pun datang dari Kepala MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas, Nuzul Azmi, S.Pd.I. Dengan prestasi ini diharapkan menambah motivasi siswa MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas untuk terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Mudir Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas, Ustadz Zulfikar, S,Ag, M.Ag turut bangga dan mengapresiasi prestasi ini. “Semoga menjadi motivasi bagi santri lainya untuk terus meraih prestasi prestasi dikemudian hari dan terimakasih telah mengharumkan nama Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas”, ungkap beliau. (RF)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar