Info Pesantren
Monday, 08 Aug 2022
  • Selamat Datang di Website kami

MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Raih 2 Penghargaan dari Kemenag Banda Aceh

Diterbitkan : - Kategori : BERITA MIT / BERITA UMUM

Takengon (Humas)–MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas memboyong 2 penghargaan sekaligus dari Kemenag Kota Banda Aceh yang diumumkan pada saat Rapat Kerja Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Rabu malam (26/1/2022) di Takengon.

Madrasah Ibtidaiyah Terpadu (MIT) Daarut Tahfizh Al-Ikhlas berhasil meraih penghargaan dalam kategori yang pertama sebagai “MIS Terbaik dalam Penatausahaan Pembelajaran”.

Kedua MIT DTI juga berhasil meraih penghargaan sebagai “MIS Terbaik dalam Penatausahaan Keuangan, Barang Milik Madrasah dan Kepegawaian”.

Penilaian ini dilakukan serentak kepada seluruh madrasah baik tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah oleh Tim program Sinergitas Pendampingan Administrasi (SAPA) Madrasah oleh kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh. Penilaian sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu dan baru diumumkan pada Raker Kemenag Kota Banda Aceh.

Kepala MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Ustadz Nuzul Azmi, S.Pd.I menyampaikan Syukur Alhamdulillah kita dapat meraih dua penghargaan ini sekaligus. Ini semua berkat kerjasama dan kekompakan pengurus, dewan guru dan asaatiz MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas yang telah bekerja keras menyiapkan administrasi madrasah.

“Semoga MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas terus berkembang, berinovasi dan meningkatkan kualitas kedepannya agar menjadi madrasah unggul dan bermartabat” ungkap Ustadz Azmi sebagaimana diamini Mudir Dayah Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas (MDTI) Ust H Zulfikar MAg.

Kakankemenag Banda Aceh dan jajaran hadir ke dataran tinggi, untuk raker. Hadir pula jajaran Kankemenag Aceh Tengah dan Kankemenag Bener Meriah.[yyy]

Sumber : https://aceh.kemenag.go.id/berita/518401/mit-daarut-tahfizh-al-ikhlas-raih-2-penghargaan-dari-kemenag-banda-aceh

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar