Info Pesantren
Sabtu, 20 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website kami

Ke Jakarta, Santri Mahad Daarut Tahfizh Al Ikhlas Lolos Audisi Hafizh Indonesia 2022

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM

Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Melepas Santri Lolos Audisi Hafiz Indonesia 2022 ke Jakarta
°°°°°°°°°°°°
Aceh Besar — Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas yang dipimpin oleh Mudir, melepas Mush’ab Habibullah beserta keluarga untuk mengikuti Hafiz Indonesia 2022 ke Jakarta.

Mudir Ma’had Ust. H. Zulfikar, M.Ag didampingi pengurus melaksanakan pelepasan sekaligus pertemuan dengan keluarga Mush’ab di kantor Ma’had program intensif sebelum berangkat ke Jakarta besok Senin (3/1/2022).

Alhamdulillah Mush’ab berhasil lolos audisi Hafiz Indonesia setelah melewati empat kali seleksi oleh pihak RCTI selaku panitia. Dari sekian banyak peserta yang ikut audisi, Mush’ab terpilih ke Jakarta untuk tampil langsung di program RCTI yaitu Hafiz Indonesia tahun 2022.

Mush’ab Habibullah merupakan putra dari bapak Aidil Ridha dan Ibu Munira Hasballah yang sekarang duduk di kelas 4 MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas. Walaupun baru berusia 10 tahun, Mush’ab sudah menghafal 11 juz Al-Qur’an.

Ketika pelepasan tersebut Mudir Ma’had Ustadz Zulfikar menyampaikan selamat dan nasehat kepada Mush’ab selama mengikuti Hafiz Indonesia.

“Alhamdulillah selamat Mush’ab ikut Hafiz Indonesia ke Jakarta. Nanti disana jangan lupa berdoa dan juga latihan terus, semoga mendapat hasil terbaik” kata Ustadz Zulfikar diakhir pertemuan.

Kepala MIT Ustadz. Nuzul Azmi menyampaikan apresiasi kepada Mush’ab karena telah berhasil lolos ke Jakarta.

“insyaAllah kita akan mendukung penuh agar Mush’ab terus berusaha untuk mendapat hasil yang maksimal di Jakarta nanti”, ungkap Azmi.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar