Info Pesantren
Wednesday, 19 Jan 2022
  • Selamat Datang di Website kami

Kembali Ukir Prestasi, Santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Juara Berhitung (LBFT) se – Aceh

Diterbitkan : - Kategori : BERITA MIT

Kembali Ukir Prestasi, Santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Juara Berhitung (LBFT) se – Aceh
°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Aceh Besar – Santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas kembali mengukir prestasi di ajang Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT) Universitas Syiah Kuala (USK) se – Aceh tahun 2021.

Perwakilan Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas berhasil masuk dalam daftar pemenang Top 3 yaitu M. Ziyad Adly Rachman tingkat MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas bersama dengan dua finalis lainnya Aditya Alvaro Nizam dari SD 50 Banda Aceh, Celine Kuan dari SD Karya Budi pada lomba berhitung Fakultas Teknik USK 2021 se – Aceh kategori SD B (kelas 3 – 4)

Alhamdulillah pada hari Rabu 22 Desember 2021 di Fakultas Teknik, USK Banda Aceh, perwakilan MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas atas nama M. Ziyad Adly Rachman berhasil menempati posisi pertama dan keluar sebagai Juara 1 LBFT XXVII kategori SD B se – Aceh tahun 2021.

M Hafizh Ryatun Putra, panitia pelaksana menjelaskan, Lomba Berhitung Fakultas Teknik 2021 (LBFT 2021) berlangsung di Balai Keurukon Fakultas Teknik USK itu digelar secara daring. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor III USK dan Civitas Jurusan Teknik Sipil USK.

LBFT merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Fakultas Teknik USK dan akan diadakan serentak se-Aceh pada Minggu, 5 Desember 2021. Even ini sudah dilaksanakan sejak tahun 1994 silam tersebut, tahun ini diselenggarakan di Kota Banda Aceh secara daring dan merupakan LBFT yang ke-27.

Kepala MIT Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Ustadz Nuzul Azmi, S.Pd menyebutkan “kami sangat bangga atas keberhasilan yang diraih oleh santri MIT. Kami tidak menyangka dapat meraih juara 1 pada perlombaan ini mengingat persaingannya yang ketat dari sekolah unggul lainnya.”

“Semoga prestasi ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh santri Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas untuk terua belajar dan meningkatkan kemampuannya sehingga mampu bersaing di masa mendatang” ungkap Ustadz Azmi

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Post Terkait