Info Pesantren
Thursday, 01 Dec 2022
  • Selamat Datang di Website kami

MA’HAD GELAR MAULID DI MASA PANDEMI

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM
Aceh Besar – Kamis (26/11), Mahad Daarut Tahfizh Al Ikhlas menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Asrama MDTI (intensif) putra, acara ini turut dihadiri oleh majlis zikir dan shalawat Zawiyah Nurun Nabi yang dipimpin oleh Ustadz. H. Zamhuri Ramli, S. Q, M. A.
Ustadz. H. Zulfikar, S. Ag., M. Ag menyampaikan acara ini dikhususkan kepada para santri dan dewan guru Mahad Daarut Tahfizh Al Ikhlas, dikarenakan harus tetap mengikuti aturan protokol kesehatan sehingga para undangan yang hadir sangat dibatasi.
Mematuhi protokol kesehatan merupakan bentuk ikhtiar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang melanda Republik Indonesia.
“Kita juga wajib berdoa, dengan wasilah memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW ini marilah kita berdoa semoga cepat berakhir pandemi Covid-19 yang melanda tanah air,” ucap ustad zul
Ketua panitia Ustadz Nuzul Azmi Al Hafidz menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini, dari beberapa hari yang lalu telah mempersiapkan semuanya baik itu dalam persiapan tempat, dekorasi dan lain sebagainya. “Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW termasuk salah satu bentuk cinta kita kepada Nabi” lanjut ustad azmi.
Penceramah terkenal Ustad. Umar Ismail, S. Ag memberikan tausiah Maulid Nabi Muhammad SAW, beliau menyampaikan banyak sisi yang bisa diteladani dari sosok Nabi Muhammad, mulai dari bagaimana bersikap, berpikir, dan berbuat, walau Nabi Muhammad hidup dalam masa-masa sulit, beliau tetap menjalaninya dengan semangat. Bahkan beliau disebut sebagai orang yang bisa dipercaya karena perilakunya yang selalu berkata jujur.
Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar