Info Pesantren
Thursday, 01 Dec 2022
  • Selamat Datang di Website kami

MA’HAD BANTU KORBAN KEBAKARAN

Diterbitkan : - Kategori : BERITA UMUM
Mahad Daarut Tahfizh Al ikhlas menyerahkan bantuan untuk para korban musibah kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah dan tiga unit kedai terjadi di Dusun Laksamana Gampong Ajuen Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Minggu (11/10).
Penyerahkan dilakukan oleh Mudir Mahad Daarut Tahfizh Ustadz H. Zulfikar dan diterima oleh masing-masing kepala keluarga korban rumah yang terbakar.
Ustadz H. Zulfikar mengatakan, pihaknya merasa sangat prihatin atas musibah yang dihadapi warga di daerahnya, bahkan sebelum api mulai membesar para ustad dan santri MDTI turut membantu mengeluarkan barang-barang di dalam bangunan supaya tidak turut terbakar api.
Bantuan ini berasal dari wali santri MDTI dan para pengajar MDTI yang dikumpulkan melalui Ma’had For Humanity (MFH), semoga saja bantuan ini dapat membantu korban kebakaran, namun jangan dinilai dari jumlahnya tapi anggap lah ini kepedulian untuk kita bersama
Semoga para korban bersabar atas musibah ini, karena disetiap musibah pasti ada hadiah luar biasa yang telah dipersiapkan oleh Allah SWT.
Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar